Sunday, October 2, 2011

Presiden Segera Panggil Calon Menteri

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
bejubel market place terbaik indonesia , maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
bejubel market place terbaik indonesia .
JAKARTA, KOMPAS.com- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Wakil Presiden Boediono sudah menyelesaikan simulasi pos kementerian yang akan diganti berikut siapa calon-calonnya. Dalam waktu dekat, Presiden akan memanggil para calon menteri dan kemudian mengumumkan susunan kabinet baru itu sebelum 20 Oktober 2011.

"Saya mendengar simulasi terakhir sudahdilakukan bersama Wapres Sabtu lalu. Akan tetapi, pekan ini masih akandidalami kembali. Ada orang-orang yang memang profesional danmemiliki integritas. Akan tetapi saya juga mendengar ada yang tetap ingin masukmelalui bisik-bisik," kata Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik Daniel Sparinga kepada Kompas, Senin (3/10/2011) pagi ini.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
bejubel market place terbaik indonesia , terus membaca.

Tanpa mennyebut waktu dan siapa calon-calon itu, Daniel menyatakan bahwa dalam waktu dekat Presiden akan memanggil dan selanjutnya akan mengumumkannya.

Informasi yang didapat dari sumber lain menyebutkan, pemanggilan akan dilakukan pada tanggal belasan Oktober ini. Paracalon menteri akan dipanggil satu per satu ke kediaman pribadi Presiden di Puri Cikeas.

Selanjutnya, Presiden akan mengumumkan susunan kabinet baru itu beberapahari menjelang tanggal 20 Oktober Presiden di IstanaMerdeka. Sebelum mengumumkan kabinet yang baru, Presiden akanmenyampaikan pidato mengenai latar belakang penggantian dan programkerja kabinet baru.

Sedangkan pelantikan kabinet baru itu akan dilakukan di Istana Negara pada tanggal 20 Oktober, bertepatan dengan dua tahun dilantiknya Presiden SBY-Wapres Boediono. Atau, paling lambat tanggal 22 Oktober 2011.

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di
bejubel market place terbaik indonesia .
Related Posts with Thumbnails
Powered By Blogger