Medan (ANTARA News) - Seorang jamaah haji penderita stroke asal Kabupaten Langkat, Sumatera Utara Ainun Hasim Binti Hasim (78) tergabung di Kelompok Terbang 11 Embarkasi Medan tetap bersemangat tinggi berangkat menunaikan ibadah haji ke Mekkah. "Kendati tangan kanannya mengalami stroke atau tidak lagi bisa digerakkan, namun keinginannya untuk berangkat haji tetap tinggi," katanya di Asrama Haji Medan, Kamis.

Penyakit stroke dideritanya sudah hampir satu tahun lebih dan sudah berobat ke beberapa tempat, yakni RSP Adam Malik Medan, pengobatan alternatif, ahli syaraf dan lainnya.

Namun, sampai saat ini belum juga ada tanda-tanda kesembuhan."Saya sudah kemana-mana pergi berobat agar penyakit yang dideritanya dapat sembuh," ujarnya.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Ainun mengatakan, keberangkatannya ke tanah suci itu juga demi kesembuhan penyakit yang selama ini dideritanya. Dia akan memanjatkan doa di Mekkah, semoga penyakit tersebut bisa sembuh.

"Saya berharap selama melaksanakan kegiatan ibadah haji tersebut, penyakit stroke ini bisa hilang atau sembuh," ujarnya.(*)

M034/M019

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com