Saturday, October 8, 2011

Demokrat Berharap Menteri yang Diganti Ikhlas

Ketika Anda berpikir tentang
bejubel market place terbaik indonesia , apa pendapatmu pertama? Aspek mana
bejubel market place terbaik indonesia penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
JAKARTA, KOMPAS.com " Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana mengatakan, menteri anggota Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II yang akan diganti agar bersabar dan ikhlas.Menurut dia, jabatan adalah amanah dan pekerjaan adalah ibadah.


"Amanah datang dan pergi, kita ikhlas saja, tak perlu risau karena Tuhan telah mengatur garis tangan seseorang," kata Sutan dihubungi dari Jakarta, Sabtu (8/10/2011).

Sebelumnya, Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik Daniel Sparingga menegaskan, pekan depan akan terdapat kejadian penting terkait reshuffle kabinet, yakni pertemuan dengan pimpinan parpol anggota koalisi, pemberitahuan kepada menteri yang akan diganti atau digeser, dan pemanggilan calon menteri.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Menurut Sutan, menteri yang sekarang tak perlu risau akan diganti.

"Bekerja saja dulu untuk rakyat. Kalau semua tahu dasar memilih menteri adalah integritas, kejujuran, dan benar-benar pegang kontrak berupa amanat dari Presiden," ujar Sutan.

Namun, siapa saja menteri yang akan diganti, Sutan mengaku tidak tahu. Menurut dia, hal itu merupakan hak Presiden. Hanya, Sutan memberi sedikit gambaran kemungkinan menteri yang diganti.

"Menteri di bidang ekonomi mungkin ada pergeseran dan pergantian. Kalau di bidang polhukham, khususnya di bidang pemberantasan korupsi, mendapat perhatian juga karena masyarakat terusik korupsi yang semakin merajalela," ujarnya. (Hasanudin Aco/Anita K Wardhani)

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bejubel market place terbaik indonesia bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.
Related Posts with Thumbnails
Powered By Blogger