Wednesday, October 27, 2010

Marzuki Alie: Kepala Daerah Jangan Menghambat Investasi

The only way to keep up with the latest about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, it won't take long for you to become an influential authority.
REPUBLIKA.CO.ID, CILEGON--Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Marzuki Alie, meminta kepala daerah, yakni gubernur, wali kota, dan bupati, untuk tidak menghambat investasi yang masuk ke daerahnya. Dia juga meminta kepolisian daerah mengusut kepala daerah yang menghambat masuknya investasi. Pasalnya, upaya menghambat investasi tersebut bertentangan dengan kepentingan negara.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

"Kalau ada pejabat negara yang menghambat investasi masuk ke daerahnya, saya menduga ada kepentingan pribadi di balik itu. Saya minta segera laporkan," kata Marzuki saat menjadi pembicara pada tablik akbar yang digelar Himpunan Pemuda Al-Khairiyah di Cilegon, Banten, Selasa (26/10) malam.

Menurut Marzuki, sangat ironis di zaman sekarang ada kepala daerah yang menghambat investasi. Sebab, kata Marzuki, adanya investasi justru menguntungkan masyarakatnya. "Setiap orang sekarang berebut untuk minta investor menanamkan modal di sini. Kalau masyarakatnya tidak ramah maka investornya akan lari ke luar negeri. Kalau tidak ada investasi, negara kita akan bangkrut," terang Marzuki.

Marzuki mengaku selalu mengajak investor datang ke Indonesia, setiap kali dirinya keluar negeri. "Begitu  mereka datang kita persulit, sia-sialah usaha kita," ujar  Marzuki.

When word gets around about your command of mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts, others who need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will start to actively seek you out.
Related Posts with Thumbnails
Powered By Blogger